Suzuki Mendominasi di Comunitas Republik Pick up Curup

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO   >>>  CURUP  >>>   Communitas Pick up Republik Pick up Curup Bengkulu ulang tahun ke 1 Th. Suzuki pick up mendominasi keanggotaan dan menguasai segmen Pick Up di Bengkulu.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma menyampaikan bahwa Communitas Pick up mengadakan ulang tahun yang pertama, yaitu Republik Pick up Curup, yang sebagian besar anggotanya adalah Suzuki. Kegiatan ini disupport oleh PT. Kangaroo Motor Mandiri dengan menghadirkan program service on location dengan berbagai diskon, serta program special penjualan serba Rp 12 jutaan. Yaitu untuk special HUT Anniversary ini untuk new Carry dan xl7.

Acara dilaksanakan di Terminal Simpang Nangka, Kabupaten Rejang Lebong dengan mengangkat tema walaupun “Beda kendaraan kita satu saudara” Yang dimulai dari pagi hingga siang pada Sabtu, Minggu 22 Maret 2020.

Hendra mengatakan bahwa Suzuki Pick up selalu menjadi mitra, sahabat paling terpercaya oleh pengusaha, pebisnis di Bengkulu. Hadir sejak 50 tahun lalu Pick up Suzuki selalu memberikan untung. Ini dibuktikan dengan masih bertahan serta semakin banyaknya pengguna pick up Suzuki.

Hendra mengatakan, kalau soal kualitas, mesin yang bandel serta irit BBM dan dengan volume angkut yang banyak jangam ragu lagi. Suzuki pick up punya segalanya dan memberikan keuntungan kepada siapa saja yang memiliki nya. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *