Antisipasi Virus Corona, Pemdes Sumber Agung Lakukan Penyemprotan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Untuk mengantisipasi dampak penyebaran Covid 19/ Virus Corona yang saat ini telah menyebar di berbagai Provinsi di Indonesia.

Pemerintahan Desa (Pemdes) Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara dengan menggunakan alat semprot yakni Tangki Semprot sebanyak 13 buah.

Pemdes bersama BPD dan masyarakat setempat melaksanakan penyemprotan sanitasi di setiap rumah-rumah warga. Selain di setiap rumah-rumah warga, penyemprotan sanitasi juga di lakukan di Kantor Camat, Kantor Desa, Pura, SMA, SD, Masjid, Mushola dan Poskamling.

Pada penyemprotan sanitasi ini di hadiri Kades Sri Muryani, Camat Hartono, S. Pt, Sekcam Evriyoga Pafiles, SH, Kasi PMD-K Tamrin S. Ip, Kepala Puskesmas Parniti, S.KM beserta Tim dari Puskesmas 3 orang, Perangkat Desa, BPD, Danramil, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Masyarakat setempat.

Kades Sumber Agung, Sri Muryani mengatakan penyemprotan sanitasi ini dilakukan untuk mengantisifasi penyebaran Covid 19/Virus Corona yang saat ini telah menyebar di beberapa Provinsi di Indonesia. “Penyemprotan sanitasi ini kita lakukan untuk mengantisifasi penyebaran Covid 19/Virus Corona yang kita tahu saat ini telah menyebar di beberapa Provinsi, selain penyemprotan sanitasi kita juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan teruslah berdo’a semoga wabah virus ini cepat teratasi, ” singkat Kades Sri Muryani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *