Berlubang, Jalan Rama Agung – Gunung Agung Sering Laka

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Jalan yang menghubungkan dari simpang Kantor Pos menuju simpang tiga Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur BU, banyak yang berlubang.

Keluhan ini disampaikan warga Desa Rama Agung, Farzan Abadi atau lebih dikenal dengan sapaan Andy fortun pada Radar Bengkulu kemarin. Menurut Andy, akibat banyak lubang di jalan. Pada saat hari hujan dan jalan berlubang tertutup air banyak pengendara sepeda motor dan terjatuh akibat lubang tersebut. “Sering ibuk dan anak sekolah terjatuh masuk lubang jalan ini, apalagi saat hujan, sebab lubangnya tidak nampak bang,” kata Andy Fortun.

Untuk itu dia berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan yang mengganggu kelancaran lalu lintas dan sering menyebabkan kecelakaan tersebut. Ia juga heran meski jalan ini sangat ramai dilalui bahkan banyak pejabat BU yang tinggal di wilayah tersebut, tapi semua pihak malah menutup mata seakan dak tidak peduli dengan kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Kami berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan ini, sehingga tidak ada lagi korban yang jatuh akibat lubang yang jalan di seputaran Desa Rama Agung menuju Desa Gunung Agung tersebut,” singkat dia.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *