Pasar Tebat Prioritaskan Bangun Gedung PAUD dan Sumur Bor

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kepala Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal, Tamron Sayuti yang di wakili Sekdes Pasar Tebat mengatakan akan berusaha lebih baik dan meneruskan pembangunan di Desa Pasar Tebat.

Kepala Desa Pasar Tebat, Tamron Sayuti berterima kasih kepada masyarakat Desa Pasar Tebat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Pasar Tebat. “In Sya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik untuk kemajuan desa,” ujarnya.

Mengenai sekala prioritas pembangunan Desa Pasar Tebat, Sekdes mengatakan masih dalam pembangunan infrastruktur terutama jalan. “Sekala prioritas pembangunan desa Pasar Tebat tahun 2020 ini yaitu : Pembangunan Gedung PAUD, Pembangunan Sumur Bor, dan pemeliharaan Balai Pertemuan. Sedangkan di tahun 2019 lalu sudah terealisasi pembangunan nya yaitu : Pembukaan Badan Jalan, Pembangunan Jalan Rabat Beton, Pembangunan Siring Air Limbah dan Pembangunan Sumur Bor,” ujarnya.

Semuanya ini sangat di butuhkan masyarakat Desa Pasar Tebat sehingga tentu menjadi skala prioritas dalam pembangunan desa. Sedangkan untuk pemberdayaan tak terpisahkan dari pembangunan yakni pemberdayaan lembaga masyarakat, kewirausahaan serta pemberdayaan lainnya. “Harapan pemerintah desa untuk masyarakat, agar warganya dapat menikmati dan menggunakan sarana dan prasana dengan sebaik – baiknya dan meminta kerja samanya kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat insfratruktur yang sudah di sediakan oleh pemerintah desa Pasar Tebat,” kata dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *