Patuhi Maklumat Kapolri, Warga Kemumu Batalkan Resepsi Pernikahan

Bengkulu Utara Featured

Padahal 4000 Undangan Telah di Sebar

RBO, ARGA MAKMUR – Warga Kemumu mentaati imbaun Pemerintah serta Maklumat Kapolri agar tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Hal ini dilakukan untuk ikut berpatisipasi memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Adalah keluarga calon pengantin Aulia Agustina dan Fery Fernando yang akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana resepsi pernikahan, yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 4 April. Padahal 4.000 udangan telah disebarkan sejak beberapa waktu lalu.

Calon Pengantin perempuan yang merupakan warga Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya serta calon pengantin pria yang merupakan warga Kota Bengkulu ini, hanya akan menggelar acara akad nikah dengan sederhana dan hanya dihadiri anggota keluarga serta kerabat terdekat saja.

Orang tua calon pengantin perempuan yakni Santoso menyebutkan keputusan ini terpaksa dilakukan, karena situasi saat ini dan mentaati instruksi pemerintah. “Keputusan ini terpaksa kami lakukan mengingat situasi dan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan,” kata dia.

Padahal perlengkapan pernikahan dari souvenir hingga sembako telah telanjur dipesannya akan diberikan kepada masayarakat yang membutuhkan dan berharap penyebaran covid 19 segera berakhir. “Semua perlengkapan telah kita persiapkan dari souvenir dan bahan sembako telah kami pesan dan akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *