Tornas Kades Wonoharjo Hilang

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa hilangnya Motor Dinas (Tornas) Plat merah milik Kepala Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara diketahui saat hendak menunaikan sholat subuh berjama’ah di masjid.

Dari data yang berhasil dihimpun sepeda motor dinas milik Kepala Desa Wonoharjo yang berjenis Honda Revo tersebut hilang di garasi rumahnya, Selasa subuh (24/03).

Kades Wonoharjo Haryanto saat dikonfirmasi mengatakan Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB motor tersebut masih ada, korban juga masih duduk di teras rumahnya, karena hari sudah larut malam korbanpun memarkirkan motor tersebut di garasi sebelah rumahnya seperti malam-malam biasanya. Namun nahas keesokan harinya korban bangun hendak menunaikan sholat subuh berjama’ah di masjid setelah melihat di garasi motor tersebut sudah tidak ada lagi yang diduga telah dibawah kabur oleh pencuri. “Saat saya mau sholat berjama’ah di Masjid motor tersebut sudah gak ada,” Kata dia.

Dia menyebutkan peristiwa ini telah di laporkan secara lisan kepada pihak kepolisian dan mengatakan pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP dan diharapkan motor tersebut segera di temukan mengingat motor tersebut merupakan milik pemerintah yang digunakan untuk kebutuhan masyarakat. “Peristiwa ini sudah saya laporkan secara lisan kepada pihak kepolisian, dan telah dilakukan olah TKP, saya harapkan semoga segera ditemukan, ” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *