Perindo Seluma Beri Rekomendasi ke Erwin – Gustianto

Featured Seluma

RBO, SELUMA– Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma Khairul Bahri ST mengakui,jika DPP Partai Perindo sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE-  Drs. Gustianto maju  dalam bursa Pilkada mendatang.

Selain bakal Calon Wakil, Drs Gustianto sebagai salah satu kader, adanya kesamaan visi – misi merupakan prioritasnya.” DPP secara resmi sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung bakal calon pasangan Erwin – Gustianto. Rekomendasi sudah diterima pasangan ini sekitar minggu-minggu ini. Memang selama ini sempat tertunda karena ada beberapa item yang belum terpenuhi,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Seluma, Khairul Bahri ST, Kamis (26/3).

Menurut Khairul, kepastian dikeluarkannya rekomendasi ini setelah melalui proses, pengkajian dan penggodokan panjang, intern partai. ” Perindo ada tiga kursi, tinggal menunggu koalisi partai lain. Kami optimis sejumlah partai juga akan merapat seiring proses komunikasi yang berjalan,” sampainya.

Ditambahkan Khairul, Erwin – Gustian layak didukung, selain memiliki sangat muda untuk membangun, niat tulus membangun Kabupaten Seluma dengan sejumlah gagasan pemikiran menjadi tolak ukur.” Kehadirannya semakin kuat dengan menggandeng Gustianto yang sangat berpengalaman di politik dan dituakan,” ujarnya.

Sementara  di lapangan, informasi berkembang, Selain partai Perindo yang memiliki 3 kursi, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Erwin-Gustian berpeluang besar akan di usung partai PKPI yang memiliki 2 kursi. Sementara partai lain masih menjalin komunikasi intens untuk menutupi kebutuhan 6 kursi atau lebih yakni PKS dan PPP. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *