Hasil Tes Swab, 1 PDP di RSUD Arga Makmur Negatif Covid-19

Bengkulu Utara Featured

8 Warga ODP

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah dinyatakan Negatif, pasien yang berusia 41 tahun salah satu warga Kecamatan Arma Jaya  ini telah di izinkan pulang oleh pihak RSUD Arga Makmur. Beliau sudah dapat kembali berkumpul bersama keluarganya.

Kepala Dinas Kesehatan BU, Syamsul Ma’arif menyebutkan informasi hasil test Swab negatifnya pasien tersebut diterimanya pada Jum’at pagi (27/03). Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tersebut sudah dalam kondisi sembuh sejak beberapa hari terakhir. “Informasi Negatifnya Pasien PDP yang dirawat di RSUD Arga Makmur kami terima pada Jum’at pagi, keada’an pasien PDP ini sebelumnya memang sudah dalam keada’an membaik,” kata Syamsul kepada RADAR BENGKULU, Jumat (27/3).

Syamsul menyebutkan, walaupun tidak ada lagi berstatus PDP Covid 19, Satgas Covid 19 BU mendata ada 8 warga Bengkulu Utara yang berstatus Orang Dalam Pemantaun (ODP). Bahkan dua (2) diantaranya berasal dari luar negeri yang masuk dalam Zona Merah Pademi Covid 19.

“Masyarakat kami minta tidak perlu cemas dan panik, sebab kondisi kesehatan 8 Orang Dalam Pemantauan tersebut masih dalam kondisi wajar serta belum menunjukan gejala Covid 19,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *