Kinal Jaya Bentuk Posko Covid 19

Bengkulu Utara Featured

RBO,ARGA MAKMUR – Demi mendukung pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih bentuk posko pencegahan penyebaran virus Covid-19 di rumah bidan desa. Walaupun desa ini masih terpencil, namun posko tetap dibentuk sendiri, lantaran kondisi jarak tempuh yang jauh dari posko kecamatan di Puskesmas Napal Putih dan insfatruktur jalan yang kurang mendukung alias masih jalan tanah.

Kepala Desa Kinal Jaya, Sarwandoyo yang di konfirmasi, menjelaskan langkah Pemdes bentuk posko tersebut untuk mencegah Virus Covid-19 masuk dan menjangkiti warga Desa Kinal Jaya. “Ini langkah yang kami lakukan dengan dasar pentunjuk dan arahan pemerintah,” ujar Kades.

Kades berharap, dengan adanya posko penangulangan penyebaran Virus Covid-19 yang di bentuk Pemdes ini tidak ada warga Desa Kinal Jaya yang terinfeksi penularan virus tersebut. Kepada warga diminta berkerja sama untuk selalu mengikuti petunjuk/arahan Pemdes maupun pemerintah. “Saya berharap, tidak ada warga yang terjangkit Virus mematikan itu. Dan saya meminta kepada warga desa untuk bekerja sama demi menjaga sterilnya Desa Kinal Jaya dari virus Covid-19,”harap Kades. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *