Seluruh “Aleg” PKS Potong Gaji Hingga Rp 5 Juta, Bantu Penanganan Covid-19

Featured Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si kepada jurnalis mengatakan seluruh Anggota Legislatif (Aleg) PKS potongan gaji untuk kepedulian melawan Covid -19 ini. “Dewan Provinsi dipotong Rp 5 Juta dan dewan kabupaten/kota PKS dipotong Rp 3 juta,” kata Sujono SP, M.Si, di Sekretariat DPW PKS, Sabtu, (28/3), Sebelum tim satgas Covid-19 PKS Bengkulu keliling melakukan penyemprotan fasilitas umum seperti mesjid dan rumah ibadah lainnya.

Dijelaskan Sujono sumbangan dari gaji anggota legislatif PKS tersebut untuk disetorkan pada Satgas Covid -19 untuk digunakan membeli Disinfektan, Handsanitizer serta masker. “Sumbangan tersebut digunakan untuk Satgas Covid-19 melakukan kegiatannya,” jelas dia.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH, mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa wilayah dalam Kota Bengkulu bersama tim dari DPW. “Hari ini ada beberapa titik, seperti kawasan Sawah Lebar, mesjid-mesjid dan rumah ibadah, serta lokasi pemukiman masyarakat umum lainnya. Selain mesjid untuk rumah ibadah umat beragama lainnya, PKS juga siap melakukan penyemprotan Disinfektan jika dibutuhkan,” singkat Nuharman. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *