Bupati Tinjau RSUD Mukomuko

Featured Mukomuko

RBO, MUKOMUKO – Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH. didampingi Sekda Mukomuko, Drs. H. Marjohan dan Kadis Kesehatan, Desriani, SH meninjau dan melakukan pengecekan sarana dan prasarana di RSUD Mukomuko yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan kasus virus Corona atau Covid-19 Senin (30/3).

Selain melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang telah tersedia di RSUD Mukomuko untuk menangani kasus Covid-19, Bupati juga menggelar pertemuan terbatas dengan para petugas medis. Bupati memberikan motivasi bagi tim medis yang akan bertugas menangani pasien kasus virus Corona.

Saat dikonfirmasi, ia menegaskan, Pemkab Mukomuko akan terus berupaya memenuhi kebutuhan RSUD Mukomuko untuk penanganan kasus virus Corona.

“Meski masih banyak kekurangan, Pemkab Mukomuko mengupayakan untuk memaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan di RSUD Mukomuko ini. Dan Pemkab juga sudah menyiapkan anggaran untuk penanganan virus Covid-19 ini,” sebut Bupati.

Bupati berharap agar penyebaran virus Corona ini cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. “Segala kebutuhan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 terus kita upayakan untuk kita siapkan semua. Namun kita berharap wabah ini cepat berlalu,” demikian Huda.

Direktur RSUD Mukomuko berterimakasih kepada Bupati, Sekda dan jajaran yang telah melihat langsung persiapan RSUD Mukomuko. “Dan tadi Bupati menyampaikan motivasi kepada para petugas medis, dokter dan perawat. Ini sebuah penghargaan bagi kami. Dukungan moril seperti ini begitu penting buat para petugas medis. In sya Allah kita bisa,” singkat Tugur. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *