HP Tiga Petugas Ruang Isolasi RSHD di Curi

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Disaat semua kekuatan saling bahu membahu melawan corona virus desease 2019 (Covid-19) ada kejadian yang sangat memilukan terjadi di Rumah Sakit Hasanuddin Damrah. Dimana handphone (hp) tiga orang petugas yang menjaga ruang isolasi di curi.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SIK melalui Kanit Pidum Satreskrim, IPDA. Muhammad Bintang Azhar, S.Tr.K membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian tersebut terjadi saat ketiga petugas tersebut sedang tidur -tiduran, saat itu mereka sempat melihat pelaku mengambil handphone tersebut dan berusaha mengejar,” ujar Kanit Pidum, diruang kerjanya, Senin(30/03).

Tapi karena kalah cepat mereka bertigapun kehilangan jejak saat melakukan pengejaran. ada yang membuat petugas curiga, ada seorang laki -laki bertanya kepada petugas Rumah Sakit yang mengejar tersebut diduga seolah – olah menahan agar tidak terkejar. “Kejadian saat itu terjadi pada pukul 00.00 dini hari Minggu (29/03) dan saat ini masih didalami,” jelas Muhammad.

Kanit Pidum Satreskrim mengimbau masyarakat agar selalu berhati – hati karena pelaku kejahatan selalu memnggunakan kesempatan korban disaat lengah. (afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *