Selasa, Petugas Tutup Jalan Protokol BS

Bengkulu Selatan Featured

Waka Polres: Penyemprotan Dimulai Pukul 08.00 WIB sd Selesai

RBO, MANNA – Polres Bengkulu Selatan mengimbau masyarakat melalui Satbinmas pada pukul 08.00 WIB besok pagi (31/03) untuk tidak membuka tempat usaha dan tidak melintas dijalur protokol. Karena Polres Bengkulu Selatan akan menutup sementara jalan protokol untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease (Covid -19).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, S.Ik melalui Waka Polres Kompol. Sugeng HP, SH mengungkapkan air yang akan disemprotkan ini berasal dari air PDAM sehingga aman apabila terkena percikan dengan masyarakat. “Kami meminta masyarakat yang ada di Jalan Protokol untuk tidak membuka tempat usahanya terlebih dahulu agar tidak terkena semprotan nanti,” kata Sugeng usai Apel pagi, Senin(30/03).

Masyarakat bisa membuka kembali usahanya setelah penyemprotan selesai dilakukan, semoga apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Bengkulu Selatan.

Selain penyemprotan yang dilakukan kepolisian, nantinya akan melibatkan juga dinas terkait seperti Damkar dan PDAM untuk memperoleh air yang bersih. “Selain penyemprotan menggunakan mobil, petugas juga melakukan penyemprotan menggunakan alat panggul yang disemprotkan kerumah -rumah agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Mengenai bahan yang akan dicampur pihak kepolisian dari Dinas Kesehatan dengan takaran yang sudah dijelaskan, semoga penyemprotan ini yang pertama dan terakhir dilakukan. “Kita berharap virus ini cepat pergi dan tidak ada lagi di permukaan Indonesia, apalagi sampi masuk ke Bengkulu Selatan,”tutup Waka. (afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *