Patut Ditiru, Warga Perum Bumi Mas Inisiatif Semprot Disinfektan

Kesehatan Kota Bengkulu

RBO,BENGKULU – Ini aktivitas yang patut ditirus semua masyarakat Bengkulu. Guna mencegah masuknya penyebaran virus Corona dilingkungan maka disarankan agar secara mandiri melakukan kegiatan bersih bersih dan menyemprotkan Disinfektan secara mandiri.

Warga lagi meracik Disinfektan sebelum disemprotkan ke lingkungan perum Bumi Mas

Hal itulah dilakukan warga yang berdomisili di Perumahan Bumi Mas RT 25, mereka berinisiatif menyemprotkan cairan Disinfektan dengan harapan dapat mencegah penyebaran corvid 19.
“Kegiatan ini Insha Allah akan kami lakukan berkesinambungan, ini upaya kami dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sebab Covid 19 sudah berada di Bengkulu, mari sama sama kita berjuang memutus mata rantai penyebarannya,” tegas Abdurahman ketua RT setempat.


Sementara itu, warga lainnya yakni Acepmen dan Tomi Kombet mengatakan upaya ini dilakukan lantaran program pemerintah melakukan penyemprotan massal belum menyentuh ke tataran lingkungan perumahan, ditambah lagi informasi beredar sudah ada korban jiwa terkait covid 19.
“Keresahan inilah memicu kami melakukan penyemprotan secara mandiri dilingkungan tempat tinggal kami ini. Ini akan dilakukan terus, sehingga harapannya wilayah kami ini bisa steril dari virus. Selain penyemprotan lingkungan, warga di perumahan kami juga telah rutin membersihkan rumah masing. kamipun juga telah rutin menggelar kegiatan gotong royong membersihkan drainase,” sambungnya. (lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *