Cegah Penyebaran Covid-19, Pasar Sebelat Tertibkan Warem

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Untuk mencegah penyebaran Covid19 di wilayah Kecamatan Putri Hijau khususnya di Desa Pasar Sebelat, Pemdes bersama masyarakat lakukan penyemprotan disinfektan dan juga sosialisasi rutin.

Selain sosialisasi dan penyemprotan yang dilaksanakan Pemdes di lingkungan Desa Pasar Sebelat, penertipan bangunan warem yang di duga lokasi protitusi di Dusun III Air Sabai juga di lakukan Pemdes yang langsung di pimpin Kepala Desa Zamari.

Penertipan yang dilakukan secara persuasif berjalan lancar dan tertib. Ada empat bangunan warem yang di tertipkan dan keseluruhan wanita penghibur di suruh kembali ke daerah nya masing masing.

Kepala Desa Pasar Sebelat Zamari yang jurnalis komfirmasi mengatakan, pernertipan bertujuan untuk mengurangi aktifitas kunjungan orang luar, guna menekan penularan yang bisa saja terjadi. “Penertiban kami lakukan guna mengantisipasi penularan virus Covid19 yang saat ini menghawatirkan,” kata Zamari.

Ia juga menyampaikan, penertiban yang di lakukan berjalan persuasif dan aman. Semua perempuan di anjurkan meningkalkan lokasi bangunan warem. Bagi pemilik warem di harap tidak mengulangi lagi aktifitas tersebut untuk selama nya.”Penertipan kami lakukan secara persuasif. Semua penghuninya kami anjurkan kembali ke daerahnya masing masing,” singkat kades. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *