Antisipasi Virus Corona, Rumah Warga Disemprot Disinfektan

Bengkulu Tengah Featured

RBO, BENTENG – Guna mencegah masuknya virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Benteng. Polsek Pagar Jati menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di desa-desa diwilayah Kecamatan Merigi Sakti, Jumat (3/4) yang dipimpin langsung Kanit Binmas Aipda Dedy P beserta Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini turut dihadiri Camat Merigi Sakti, Kepala Puskesmas Desa Arga Indah II dan Kepala Desa se-kecamatan Merigi Sakti,” terang Kanit Binmas Polsek Pagar Jati Aipda. Dedy P.

Dijelaskan, sebelum memulai kegiatan penyemprotan, didahului kegiatan apel bersama di kantor Camat Merigi Sakti. Penyemprotan dilakukan dari rumah ke rumah warga, tempat tongkrongan, tempat ibadah, kantor camat, kantor desa dan seluruh rumah warga.

“Kita minta masyarakat mengikuti imbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah. Seperti, budayakan mencuci tangan dengan air sabun setelah melakukan aktivitas, lakukan social distancing dan hindari kerumunan massa, ini semua untuk mencegah masuknya virus Corona di wilayah kita,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *