Kapolres BS, AKBP. Deddy Bagikan Vitamin untuk Anggotanya

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Polres Bengkulu Selatan membagikan asupan vitamin dan makanan yang bergizi kepada seluruh jajaran Polsek yang ada di Bengkulu Selatan. Hal ini dilakukan agar setiap polisi sebagai garda terdepan selalu sehat dan kuat dalam pencegahan Corona virus Disaese 2019 (Covid-19).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata, SIK mengatakan ini sebagai bentuk perhatian dari polres kepada seluruh jajarannya yang sudah bekerja selama 24 jam demi masyarakat. “Dengan vitamin dan makanan yang bergizi bisa meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah sakit. Apalagi tertular penyakit Covid-19,” ujar Kapolres Deddy usai Jumatan di halaman Polres Bengkulu Selatan, (3/4).

Apalagi saat ini peran dari jajaran Polsek sangat dibutuhkan apalagi yang ada di dekat perbatasan, sehingga mampu memantau keluar masuknya masyarakat ke Bengkulu Selatan ini. Seluruh jajaran Polsek yang ada harus mampu bekerjasama untuk melakukan sosialisasi dan pencegahan Covid – 19 yang saat ini telah sampai di Provinsi Bengkulu dan sudah masuk zona merah.

“Aktivitas anggota yang cukup padat, saya tidak mau sebagai garda terdepan, anggota saya malah sakit dan tidak bisa bekerja secara maksimal dalam melakukan pengawasan di setiap perbatasan,” kata Kapolres.

Sementara itu, perwakilan dari Polsek Manna, AIPDA Mega Dwi.Y menyatakan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres BS yang sudah memberikan perhatiannya untuk seluruh anggota agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya. “Saya mewakili teman-teman dan jajaran mengucap terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres dan kami siap bekerja sepenuh hati serta iklas demi kepentingan masyarakat, dalam melakukan pencegahan Covid -19 di Bengkulu Selatan,” tutup Mega.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *