Kapolres Pimpin Sertijab Kasatres Narkoba

Bengkulu Selatan Featured

Jalankan Tugas Dengan Maksimal
RBO, MANNA – Mutasi dijajaran Kepolisian adalah hal yang biasa dan dalam rangka penyegaran anggota agar lebih maksimal melayani dan menjaga keamanan masyarakat.

Oleh karenanya, Polres BS menggelar serah terima jabatan (sertijab) IPTU. Fedi Setiawan, SH sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan digantikan oleh IPTU. Welli Wanto Malau, SIK. MH.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Deddy Nata, SIK mengatakan IPTU. Fedi Setiawan ini pindah tugas ke Polres Kaur Sebagai Kasat Reskrim dan IPTU. Welli Wanto yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Kaur sekarang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan. “Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kasat Resnarkoba yang lama karena sudah banyak menumpas peredaran narkoba di Bengkulu Selatan dan kepada Kasat Resnarkoba yang baru agar segera menyesuaikan diri pada tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Deddy, di aula Polres Bengkulu Selatan, Jum’at (03/04) .

Narkoba adalah barang yang dilarang karena bisa merusak masa depan generasi bangsa ini, dan bisa juga mengganggu pikiran yang menyebabkan tindak kejahatan. “Kita tidak boleh tebang pilih siapapun yang menggunkan narkoba harus di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena hukum ini berlaku untuk siapapun,”tegas Kapolres.

Sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur yang baru IPTU Fedi Setiawan SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisifasinya dalam membantu menjalankan tugasnya dan doakan agar tugas yang baru ini bisa dijalankan dengan baik. “Selama saya menjadi Kasat Resnarkoba BS, semua anggota sangtalah solit dalam menjalankan tugas memberantas peredaran narkoba di Bengkulu Selelatan, Saya memintak maaf kalau ada yang salah yang pernah dilakukan selama memimpin tim,” singkatnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres BS yang baru, IPTU. Welli Wanto Malau, S.IK MH mengungkapkan siap mengemban amanah sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan yang baru. “Saya meminta dukungan kepada semua pihak dalam menjalankan tugas, agar dalam memberantas peredaran narkoba di Bengkulu Selatan dapat lebih maksimal lagi,” tutup Welli (afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *