Relawan Agusrin-Izda Solution Bagikan Ribuan Masker dan Vitamin C Gratis

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Relawan Agusrin-Izda Putra Solution terus melakukan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat dalam penanganan bahaya virus corona (covid-19) yang terjadi saat ini. Seperti tampak terlihat Kamis (2/4), tim relawan melakukan aksi berbagi 3 ribu masker dan 2 ribu vitamin c untuk warga Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang.

Pantauan jurnalis, dalam aksinya Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution terlebih dahulu melakukan aksi penyemprotan disinfektan di kawasan Mesjid Agung Baitul Makmur, Curup Kabupaten Rejang Lebong dan lingkungan sekitarnya. Kemudian rombongan tim bergerak membagikan ribuan masker dan vitamin c di persimpangan lampu merah Pasar Tengah serta kawasan lapangan Setia Negara. Usai membagi itu di kawasan Curup, tim bergegas melanjutkan membagikan ribuan masker dan vitamin c di Jalan Raya lintas Kabupaten Kepahiang.

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Ansori, SE mengungkapkan, gerakan aksi bakti sosial pembagian masker dan vitamin c gratis yang dilakukan Tim Relawan Agusrin-Izda Solution kali ini berada di kawasan Curup Rejang Lebong dan Kepahiang. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terkait merebaknya bahaya virus corona yang terjadi di Indonesia.
Aksi bakti sosial kita kali ini ada 3 ribu masker dan 2 ribu vitamin c yang kita bagikan secara cuma-cuma untuk masyarakat Curup Rejang Lebong dan Kepahiang. Semoga pemberian masker dan vitamin c ini dapat bermanfaat dengan baik untuk mencegah bahaya virus corona,” terang Fajri.

Selain itu menurut Fajri, dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Solution akan terus berlanjut hingga mewujudkan Bengkulu bebas dari bahaya virus Corona (Covid-19).
“Dalam aksi berbagi kita juga sekaligus menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang bahaya virus corona beserta cara pencegahan agar tidak terkena dampak virus corona yang membahayakan saat ini. Supaya masyarakat memahami dan dapat mencegah bahaya corona,” jelas Mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu ini.

Setelah Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang, dilanjutkan Fajri, Tim Relawan Agusrin-Izda Solution akan melanjutkan aksi bakti sosial bagi-bagi masker dan vitamin c di kabupaten Provinsi Bengkulu lainnya dengan agenda yang terjadwalkan.
“Harapan kita semoga bahaya virus corona ini segera hilang. Untuk itu mari kita bersama-sama untuk kompak tangkal corona. Sebab virus corona sudah meresahkan masyarakat,” ajak Fajri.

Sementara itu mantan Anggota DPRD Bengkulu Utara, Emilia Puspita (Ita Jamil) mengapresiasi aksi bakti sosial bagi-bagi masker, vitamin c serta penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution.
“Ini gerakan bakti sosial yang sangat positif sekali dan menyentuh masyarakat. Sebab diantara yang lain, saya baru melihat aksi yang benar-benar nyata untuk masyarakat ini ada pada Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution. Semoga kegiatan positif ini dapat dilakukan rutin, sebagai wujud menangkal bahaya virus corona,” beber Ita Jamil.

Terpisah, pengendara motor asal Curup Kabupaten Rejang Lebong, Yanto (48) menuturkan, disaat masyarakat lagi kesulitan mencari masker, Ia sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Putra.
“Aksi bakti sosial yang benar-benar menyentuh masyarakat dan sangat bermanfaat sekali,” ucapnya.(lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *