PKB Ajak Masyarakat Bersatu Basmi Corona

Featured Politik

Herliardo : Mari Bahu Membahu Melawan Covid-19

RBO, BENGKULU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak seluruh lapisan masyarakat, ormas, OKP yang ada untuk saling bahu membahu membasmi covid-19. “Sebentar lagi kita akan masuk bulan suci Ramadan. Tentu kita berharap Ramadan tahun ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan kita dapat melaksanakan ibadah puasa ataupun salat tarawih di mesjid seperti sebelumnya. Sebab itu mari kita sama-sama mengusir dan membasmi wabah virus corona di Bengkulu,” ungkap Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S.Ag, kepada jurnalis Minggu (5/4).

Sejak beberapa waktu terakhir, lanjutnya, DPW PKB Provinsi Bengkulu telah menginstruksikan pada jajarannya hingga ke DPC dan PAC untuk melaksanakan kegiatan sosial berupa penyemprotan desinfektan guna membantu pemerintah menghalau covid-19 didaerah. “Kita sudah melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa daerah. Seperti Kepahiang dan Rejang Lebong. Dan kami juga terus berkoordinasi dengan DPP PKB guna melakukan penanganan covid-19,” ceritanya.

Selain itu, agar virus corona ini dapat dikalahkan, ia juga meminta pada masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. “Kepada masyarakat jangan dulu membuat pertemuan atau pengumpulan massa. Selalu cuci tangan, pakai masker dan perbanyak konsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh,” pungkas Herliardo. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *