Bantu Tim Medis, Dewan BU Donasikan Uang Rp 21 Juta Ke RSUD Arga Makmur

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Tak hanya memberikan ratusan botol bahan cairan disifektan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, DPRD Bengkulu Utara juga megalang donasi untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) Tim Medis yang saat ini sedang bertugas dengan resiko penyebaran Covid-19 yang telah mewabah di Indonesia bahkan mulai terkonfirmasi di Provinsi Bengkulu.

Menariknya donasi diikuti seluruh Anggota DPRD Bengkulu Utara tersebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp21 juta dan diserahkan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD kepada pihak RSUD Arga Makmur, Senin siang (06/04).

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara menyebutkan donasi ini diberikan secara suka rela dari seluruh anggota dewan Bengkulu Utara dan berharap donasi ini dapat digunakan untuk membantu pembelian Alat Pelindung Diri Tim Medis yang saat ini telah sulit didapatkan. ”Donasi ini kita berikan secara sukarela untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) Tim Medis yang sedang berjuang,” kata Sonti.

Sonti Bakara secara tegas menyebutkan dirinya telah menginstruksikan seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara untuk turun langsung ke masing –masing Dapil guna mensosialisasikan langkah –langkah pecegahan penyebaran covid-19 dan ikut melakukan penyemprotan disifektan di rumah –rumah warga. ”Saya berharap kepada seluruh Anggota DPRD BU agar turun langsung ke Dapil masing-masing untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dan ikut melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap rumah-rumah warga di Dapilnya,” singkat Sonti Bakara, SH. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *