Dr. H. Yulfiperius Kembali Pimpin Unihaz

Featured Pendidikan

RBO, BENGKULU – Dalam pemilihan Rektor Unihaz yang dilakukan secara demokratis kembali Dr. H. Yulfiperius menjabat sebagai Rektor Unihaz masa tugas 2020-2024. Pemilihan suara yang dilakukan oleh senat dan badan pengurus Yayasan Semarak Bengkulu akhirnya memilih kembali petahana.

Harapan dengan terpilihnya kembali, Rektor berharap bahwa tetap menjaga kekompakan dan nantinya setelah pelantikan sesuai jadwal pemilihan tektor yang telah ditetapkan oleh panitia. Dan setelah itu, maka akan menyusun jabatan-jabatan yang akan membantu kedepannya. Selain itu juga menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan yang berkontribusi untuk kemajuan Unihaz tetap dioptimalkan dan yang belum akan dicarikan solusinya. Cvitas Akademika tetap mensupport dalam memutus rantai penyebaran sesuai imbauan dan ketentuan pemerintah.

“Alhamdulillah diamanahkan kembali menjadi Rektor Unihaz. Kita tetap fokus pada Tri Darma Perguruan Tinggi sesuai yang ditetapkan pemerintah. Tetap jaga kekompakan dan apapun yang telah dilakukan tetap dipertahan dan yang belum kita lakukan dan optimalkan. Dampak corona ini kami tetap mensupport dalam memutus rantai penyebarannya dengan melakukan berbagai upaya,” beber Peri kerap disapa disaat dihubungi radarbengkuluonline.com.(Ae-4/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *