Negatif, 58 Orang Jurnalis Bengkulu Telah Menjalankan Rapid Test

Featured Kesehatan

RBO   >>>  BENGKULU   >>>  Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19), Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu melalui Laboratorium Daerah Provinsi Bengkulu memberikan fasilitasi rapid test gratis sebanyak 100 orang untuk rekan-rekan media di Kota Bengkulu. Yang telah melakukan rapid test sebanyak 58 orang. Tidak hanya rapid test, Dinkes Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan berupa masker kain kepada rekan media yang telah menjalani rapid test di ruangan Laboratorium Dinkes Provinsi Bengkulu Rabu, 8 April 2020. Hasilnya, semuanya negatif covid -19).

 

RUVI/RBO
Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Sri Hartika Tholib, M. Si

Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Sri Hartika Tholib, M. Si menyampaikan, kegiatan rapid test ini gratis kepada rekan-rekan media ini merupakan salah satu bentuk bantuan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan juga merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Kegiatan ini diperuntukkan bagi rekan-rekan media yang merasa pernah melakukan kontak, riwayat perjalanan ke daerah Zona Merah/terpapar covid-19 atau ada indikasi/gejala demam dalam 1 minggu terakhir.

Selain mengadakan kegiatan rapid test, juga memberikan masker kain dari hasil produksi UPTD pelatihan kerja Bengkulu binaan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Bekasi. Sekali lagi, mengimbau kepada rekan-rekan media tetap menjaga kesehatan , sering cuci tangan menggunakan sabun, jangan lupa memakai masker, selalu menjaga jarak dan menjauhi diri dari kerumunan dalam aktifitas wawancara lebih baik menggunakan teknologi seperti handpon, wa dan lain-lainnya.

Sedangkan rekan-rekan dari media, baik media cetak maupun media online menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, Dinkes Provinsi Bengkulu yang telah memberikan fasilitasi rapid test gratis untuk rekan-rekan media di Kota Bengkulu dalam rangka untuk pencegahan terhadap covid-19. (cw1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *