Gubernur Berikan Penghargaan Kepada Bupati Mukomuko

Featured Mukomuko

RBO   >>>    MUKOMUKO   >>>   Pemerintah Kabupaten Mukomuko kembali memperoleh penghargaan dari Gubernur Bengkulu. Pemkab Mukomuko berhasil mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020 terbaik pertama se Provinsi Bengkulu.

Penghargaan itu disampaikan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah kepada Bupati Kabupaten
Mukomuko, H. Choirul Huda, SH disela -sela kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Bengkulu, yang dikemas melalui Video Conferen(Vicon), Rabu (8/4).

Dijelaskan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Mukomuko, Winarno, M.Pd, berdasarkan hasil penilaian tim, Mukomuko menjadi yang terbaik dalam penetapan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) se Provinsi Bengkulu tahun 2020.

“Dari hasil penilaian tim Pemprov Bengkulu, Kabupaten Mukomuko mendapatkan peringkat pertama dalam penetapan dokumen RKPD. Penghargaannya disampaikan langsung oleh pak Gubernur pada saat Vicon Musrenbang tingkat Provinsi Bengkulu tadi (kemarin). Setelah Mukomuko keduanya itu Kabupaten Bengkulu Utara dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Bengkulu Selatan,” bebernya.

Pesan Bupati tadi, kata Kabag Humas, penghargaan PPD tahun 2020, bukan untuk sekadar dibanggakan. Namun hendaknya, menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Mukomuko untuk terus melakukan yang terbaik dalam melaksanakan pembangunan daerah. Bahkan bisa melakukan yang lebih baik lagi.

“Itu pesan Bupati tadi. Dan harapan beliau, tidak sebatas perencanaan saja Mukomuko menjadi yang terbaik, realisasinya pun juga bisa mendapat penghargaan. Tidak hanya dari Pemprov, bahkan dari pusat. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran serta dukungan masyarakat,” demikian Winarno. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *