Titik Nol, Desa Urai Mulai Membangun

Bengkulu Utara Featured

RBO,ARGA MAKMUR – Walaupun ditengah mewabahnya penyebaran virus corona (covid-19), tidak menyurutkan Pemerintah Desa Urai, Kecamatan Ketahun melakukan penentuan titik nol tanda dimulainya pembangunan tahap I dalam ADD/DD TA 2020. Pelaksanaan titik nol dihadiri unsur tripika berjalan baik dan lancar. Pembangunan ada 125 titik jamban di tiga dusun.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda berberharap apa yang dibangun Pemdes tahap awal TA 2020 ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dengan adanya pembangunan jamban tersebut, diharap masyarakat tidak ada lagi yang membuang air besar sembarangan yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit nanti nya. “Kita akan bangun 125 titik jamban untuk masyarakat. Diharapkan masyarakat tidak ada lagi buang air besar (BAB) sembarangan yang bisa menimbukan penyakit kemudian hari,” Ujar Kades Nodi dalam amannya, Rabu (8/4).

Selain itu titik nol, sosialisasi terkait corona virus juga di sampaikan oleh Camat Kadino. Camat menyampaikan masyarakat harus selalu mematuhi arahan pemerintah. Agar terhindar dari Virus yang mematikan itu. “Kita harus selalu waspada terhadap penyebaran virus corona, kita juga harus selalu mematuhi arahan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” singkat Camat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *