Jurnalis BS Harapkan Wabah Covid-19 Cepat Berakhir

Bengkulu Selatan Featured

Gusnan: Bersama Lawan Covid-19

RBO, MANNA – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE. MM  mengatakan melawan Covid 19 adalah kerja bersama seluruh elemen masyarakat sesuai perannya masing-masing.

Gusnan mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI/Polri dan relawan dan jurnalis yang sudah ikut membantu penanganan dan pencegahan wabah Covid – 19  di Bengkulu Selatan sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing. Gusnan berharap jalinan kerjsama yang baik khususnya dalam penanggulangan wabah Covid – 19 untuk terus ditingkatkan.

“Semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas, khusus untuk awak media (jurnalis), kami harapkan perannya untuk terus memberikan informasi yang membangun kepada masyarakat,” ujar Gusnan Kamis(16/04)

Gusnan juga memberikan secara simbolis nasi kotak yang berasal dari dapur umum kepada jurnalis (awak media) dan diterima oleh salah seorang jurnalis tv di Bengkulu Selatan.

Salah seorang Jurnalis televisi di Bengkulu Selatan, Anggi Noverdo ketika meneria nasi kota secara simbolis mengatakan bukan nasi kotaknya yang diharapkan tapi berharap covid – 19 ini cepat berakhir. “Bukan nasi kotak yang kami harapkan, kami berharap pemerintah kabupaten dan Forkompida lebih terbuka kepada seluruh elemen, baik itu masyarakat maupun jurnalis yang ikut menyajikan informasi mengenai covid-19. Mari kita semua ikuti anjuran yang sudah di instruksikan oleh pemerintah,” kata Anggi, Kamis (16/04).

Diharapkan kedepannya roda Pemerintahan Daerah Bengkulu Selatan bisa berjalan seperti biasanya dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal serta virus ini cepat berakhir penyebarannya. “Sebagai jurnalis, kami akan menyajikan pemberitaan sesuai dengan fakta dan realitas dilapangan, karena pemerintah, masyarakat dan jurnalis saling membutuhkan,” tutup Anggi.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *