Dapatkan Berkah Ramadhan, All New Ertiga Kendaraan MPV Nyaman

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO   >>>  BENGKULU   >>>   PT. Kangaroo Motor Mandiri sebagai main dealer Mobil Suzuki di Bengkulu, untuk menghadapi bulan Ramadan meluncurkan program Berkah Ramadan. Khususnya untuk type All New Ertiga yang sudah terkenal dengan keamanannya dalam berkendara, kenyamanan, keiritan serta kemewahannya ini sekarang bisa dibawa pulang dari OTR mulai dari Rp 100 jutaan saja.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang. Sehingga memuat lebih banyak barang. Jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40. Sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Selain itu, All New Ertiga mempunyai fitur Engine Push Start/Stop yang memudahkan saat menyalakan mobil tanpa menggunakan anak kunci. Dimana pengemudi hanya menekan tombol bersamaan dengan injak pedal kopling pada transmisi manual ataupun pedal rem pada transmisi automatic.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan, tampilan premium pada interior All New Ertiga dilengkapi dengan desain dashboard baru tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu. Head Unit Touch Screen memudahkan pengoperasian entertainment yang tersambung melalui bluetooth, sehingga meningkatkan kebanggaan dan kepraktisan pemilik All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan premium.

Desain flat bottom steering wheel baru yang dilapisi oleh aksen kulit menghadirkan kesan lebih modern, stylish sekaligus elegan. Bagian seat didominasi nuansa beige dengan two tone color (GL, GX) dari bahan fabric high grade membuat All New Ertiga tampak elegan dan meningkatkan faktor kenyamanan.
“Ayoo test drive! Rasakan sensasi berkendara dengan Suzuki Ertiga. Kunjugi showroom kami atau hubungi sales kami untuk mendapatkan paket beli mobil saat Ramadan,” ujarnya. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *