Gunung Agung Mulai Bangun Rabat Beton

Bengkulu Utara Featured

Tidak Lupa Tangani Covid-19

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang dipimpin Purnomo itu berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur, sarana prasarana dengan APBDes dana desa tahun anggaran (TA) 2020. Meskipun demikian, mereka tidak lupa melakukan langkah nyata dalam mengantisipasi masuknya Covid-19. Pemdes Gunung Agung lewat Gugus Tugas Desa ini telah melaksanakan penyemprotan fasilitas umum dan rumah- rumah warga serta memberikan masker bagi warganya secara gratis.

Sedangkan geliat pembangunan juga harus dilaksanakan guna mewujudkan kemajuan di desa ini. Mengawali realisasi APBDes 2020 ini, mereka melaksanakan rapat prapelaksana pembangunan tahap I di aula desa setempat kemarin (22/4).Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran Pemdes Gunung Agung, Kades Purnomo, BPD, perangkat desa beserta dari Kecamatan Kota Arga Makmur, Camat Jhon Kenedi S. Sos, Kasi PMDK Sudirman, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa, Kades, Camat, beserta rombongan langsung menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap 1. Tahun anggaran TA 2020 ini dua (2) titik yang dikerjakan. Yaitu, pembangunan rabat beton jalan pemukiman warga dengan volume 150 x 2, 8 x 0, 15 meter yang terletak di dusun ll /Gang Ide.

Kades Purnomo mengajak warganya bekerja sama dan sama sama bekerja untuk membangun desa serta memanfaatkan adanya dana DD ini. Purnomo juga mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang dibangun kini dan pembangunan tahun 2019 lalu demi kemajuan Desa Gunung Agung kini dan nantinya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *