Giri Kencana Mulai Bangun 400 Meter Siring

Bengkulu Utara Featured

Wahyudi: Kita Juga Fokus Lawan Covid-19

RBO,ARGA MAKMUR – Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara saat ini telah memulai kegiatan pembangunan yang bersumber dari ADD/DD Tahap I TA 2020 ini. Tentunya dengan dimulainya Musdes Rapat Pra Pelaksana bersama jajaran Pemdes, BPD, tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas serta Pendamping Desa dan Kecamatan.

Pembangunan berupa siring lingkungan sepanjang 400M terbagi di beberapa dusun, yakni 100M Kadun I, 100M Kadun II,100M Kadun IV, 50M Kadun III,dan 50M Kadun V. ” Kami realisasikan pembangunan yang bersumber dari dana desa Tahap I ini masih berfokus pada pembangunan siring. Total ada 400M yang akan kami kerjakan,” jelas Kades.

Selain pembangunan siring, peralihan angaran mendukung pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Covid-19 juga telah di lakukan pemdes. Kegiatan seperti penyemprotan disinfektan dan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 menjadi prioritas Pemdes Giri Kencana dalam mendukung pemerintah dalam menangani wabah Virus Covid19 ini. “Selain fisik, kami juga menganggarkan pencegahan penyebaran virus covid19, sebagai langkah mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19,” singkat Wahyudi (bri).

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *