Camat Ajiansyah Lantik Retno Prayekti PAW BPD Genting Perangkap

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah terbitnya Surat Keputusan Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Camat Air Besi Ajiansyah. A. Ma. Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan Retno Prayekti sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara, Senin pagi (27/04) kemarin.

Pelantikan Retno Prayekti sebagai PAW BPD Genting Perangkap ditengah polemik Corona Virus (Covid-19) ini setelah salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Geting Perangkap yakni Miko Ardiansyah yang dilantik langsung oleh Bupati BU. Ir. H. Mian beberapa waktu lalu, mengundurkan diri sebagai anggota BPD Genting Perangkap karena pindah tempat tinggal.

Kades Genting Perangkap, Dedi Hermanto mengharapkan dengan adanya pelantikan PAW ini BPD jadi lengkap dan diharapkan bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Genting Perangkap kedepannya. “Adanya pelantikan PAW ini BPD jadi lengkap, kita harpakan kerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Genting Perangkap kedepannya,” kata Kades Dedi Hermanto.

Sementara itu, Camat Ajiansyah, A. Ma. Pd dalam sambutannya setelah pelantikan mengharapkan kepada BPD baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. Camat juga mengharapkan BPD dan Pemdes Genting Perangkap dapat saling bersinergi dalam membangun desa. “Kita harapkan BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan juga kita harapkan BPD dan Pemdes saling bersinergi membangun Desa Genting Perangkap,” singkat Camat Ajiansyah. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *