Ini Dia Nama 21 Orang Eselon III Kemenag Bengkulu yang Dilantik

Featured Peristiwa

RBO   >>>  BENGKULU    >>>   Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H. Bustasar, M.Pd melantik dan mengukuhkan 21 orang pejabat eselon III di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kemarin (29/04).

Tamu yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Kabag. Tata Usaha H.Yasaroh, M.HI, 10 Orang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota, Pembimas, Pejabat Eselon III lainnya yang dilantik sekaligus dikukuhkan pada kesempatan tersebut serta Ka.Sub Bag Ortala dan Kepegawaian, penempatanannya disesuaikan dengan Protokol Covid 19 yang berlaku.

Selain itu, Kakanwil Kemenag juga melantik 6 Orang Kepala Kemenag dan 1 Orang Kepala Madrasah yang mengalami rotasi jabatan. Diantaranya Drs.H.Ramedlon,M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid (Kepala Bidang) Urais dan Binsar mengisi kekosongan jabatan Kemenag Kota, Drs.Al Bahri,M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Menengah menempati jabatan baru sebagai Kabid Urais Dan Binsar.
Pejabat Kemenag seperti Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Kepahiang bertukar posisi dengan Drs.H.Herman Yatim, MM sebagai Kepala Kemenag Seluma, Drs.H. Ajamalus yang sebelumnya merupakan Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko juga bertukar posisi dengan Mansyahri,S.Ag.M.HI menjadi Kepala Kemenag Lebong, serta Eli Purnama,S.Pd yang juga dilantik menjadi Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma.

Dalam sambutan dan arahannya, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan agar dapat mengemban amanah jabatannya. Dia berharap kedepannya pejabat dalam memberikan pelayanan baik kepada institusi, terutamanya masyarakat akan lebih baik lagi.

“Bulan ini adalah bulan baik. Emban amanah ini dengan penuh tanggung jawab.Tumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas. Selalu berkoordinasilah, terutama yang berkaitan dengan kebijakan publik. Sehingga adanya kesepahaman dan kita harus jadi lebih baik lagi dari hari kemarin. Dan esok harus lebih baik lagi dari hari ini,” sampai Kakanwil.

H.Bustasar juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pejabat Eselon III yang telah bekerja maksimal dalam pengabdiannya, dan ucapan selamat menjalankan tugas bagi pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru.
“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk institusi. Kepada yang bertugas di tempat yang baru, saya juga mengucapkan selamat bertugas. Semoga institusi kita akan semakin baik kedepanya,” pungkas Bustasar.(ae4/rls)

 

Pejabat yang dilantik dan Dikukuhkan:

1 .Drs.H.Yasaroh,M.HI Kepala Bagian Tata Usaha

2.Dr.H.Junni Muslimin, MA Kepala Bidang Pendididikan Madrasah
3.Drs.Albahri,M.SI, Kepala Bidang Urais dan Binsyar

4.Drs.HM. Sholeh, M.Pd, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf

5.Drs.H. Hamdani,M.Pd, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan keagamaan Islam

6.Drs.H.Ramlan,M.Hi Kepala Bidang Haji dan Umroh

7.B. Rianto,S.Ag, Pembimbing Masyarakat Katolik
8.Warlan,SE,M.Pd, Pembimas Masyarakat Budha

9.Mastiur Purba,S.Ag , Pembimas Masyarakat Kristen

10.Made Nasib Mardika,M.Pd, Pembimas Masyarakat Hindu
11.Drs.H.Ramedlon,M,Pd Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu
12.H.Sipuan, S.Ag,MM, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah

13.H.Heriansyah,S.Ag,M.HI, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara

14.Drs.H.Ajamalus, MH, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lebong

15.Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd ,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

16.Drs.H.Lapulangi,MM, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong

17.Mansyahri, S.Ag,M.HI, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko

18.Drs.H.Herman Yatim,MM, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang

19.H.Arsan Suryani,M.HI, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan

20.Drs.H.Zainal Abidin,MH, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur

21.Eli Purnama,S.Pd, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Seluma.

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *