Kapolda Salurkan 300 Paket Bantuan untuk Wartawan Online

Featured Hukum & Kriminal Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman menyalurkan sebanyak 300 paket bahan pokok untuk wartawan online di Bengkulu.
Sebanyak 300 paket bantuan tersebut, dibagikan kepada 4 organisasi perusahaan pers, yakni SMSI, JMSI, AMBO dan Formasi. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Kapolda kepada masing-masing perwakilan organisasi di Mapolda Bengkulu, Rabu (29/4/2020).

Dikatakan Kapolda, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para wartawan yang bekerja diperusahaan media online yang terdampak wabah virus corona. Dia juga berharap media berperan aktif dalam mencegah covid-19, salah satunya melalui penyampaian informasi yang edukatif kepada masyarakat.

“Ya, bantuan kami salurkan baik secara langsung maupun tidak langsung, sebagian bantuan yang kami himpun sudah kami salurkan door to door, kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak corona,” kata Kapolda Bengkulu.

Ketua AMBO, Aurego Jaya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan dari Kapolda Bengkulu yang peduli dengan para wartawan terdampak corona. “Terimakasih Pak Kapolda, bantuan ini akan kami salurkan kepada para wartawan anggota media kami yang terdampak corona,” kata Aurego. (crv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *