Polda Tambah 13 Unit Kendaraan Patroli Cepat

Featured Hukum & Kriminal

RBO, BENGKULU- Usai memimpin pelaksanaan apel Senin (04/05) pagi di Lapangan Apel Mapolda Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM, dan Irwasda Kombes Pol Drs Heru Koco, M.Si., serta seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu melakukan kegiatan penyerahan 13 Unit Kendaraan Dinas Patroli Cepat Sabhara kepada perwakilan satuan kerja penerima.

“Alhamdulillah kita barusan dapat 13 unit patroli cepat Sabhara yang akan segera kita distribusikan untuk seluruh Polres Jajaran dan Direktorat Sabhara serta Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu,” Jelas Supratman.

Lanjutnya, semoga dengan adanya penambahan kendaraan dinas ini, akan semakin meningkatkan kepercayaan ditengah masyarakat terhadap kepolisian melalui pelaksanaan berbagai tugas yang diemban.

Lebih lanjut disampaikannya, berpesan agar Anggota yang menjadi pengemudi kendaraan ini dipilih dari yang benar-benar memahami tugas dan dapat merawat kendaraan sehingga menjadi awet dan dapat menjadi sarana pendukung pelaksanaan tugas. (crv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *