Titik Nol Pasar Kerkap Kembali Geliatkan Pembangunan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Desa Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara (BU) melakukan kegiatan titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Air Napal Supandi,SH .

Camat Air Napal menyampaikan, apa yang dibangun dari dana desa ini hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasar Kerkap dan sekitarnya serta dapat digunakan dengan baik. “Rawat sebaik – baiknya agar apa yang dibangun bisa digunakan dalam jangka panjang,” ujar Supandi.

Supandi juga menyampaikan imbauan untuk masyarakat Pasar Kerkap, mengingat wabah Covid 19 ini sudah masuk ke Indonesia ini, untuk itu kita tetap harus waspada dan jangan panik. “Taati peraturan pemerintah sosial distancing, jaga jarak, gunakan masker saat keluar dan janganlah menyebarkan berita hoax agar kenyamanan dan keamanan dapat terjaga dengan baik,” kata dia.

Kades Pasar Kerkap, Daman Zamhori menyampaikan apa yang dibangun dari dana desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasar Kerkap dan sekitarnya. “Gunakan sebaik – baiknya agar apa yang dibangun bisa digunakan dalam jangka panjang,” ujar Daman.

Daman mengatakan, tahun ini Desa Pasar Kerkap melakukan pembangunan di berbagai titik dan pemberdayaan dari tahap 1 pertama . “Kita laksanakan hari ini, itu semua dilakukan agar Desa Pasar Kerkap lebih maju dan berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pasar Kerkap nantinya. Untuk itu saya mengimbau seluruh masyarakat desa ini,, mari kita bersama-sama melakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” singkat Daman, pada Kamis ( 30/4/2020 ).

Adapun yang akan dibangun untuk tahap 1 ( pertama) ini, yaitu Sumur Bor,Plat Deker,Jalan Usaha Tani, Pembangunan Pagar TPQ dusun II. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *