New Carry si Raja Pickup Menebar Untung di Bulan Ramadan

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Tidak usah diragukan lagi dengan kekuatan New Carry dengan slogan “ILMU.” Yaitu, Irit bahan bakarnya, Lama Umur Pakainya, Muatannya banyak dan pasti Untung. Agar masyarakat, pebisnis mendapatkan ILMU, PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu saat ini memberikan promo spesial. Yaitu Gratis Oli dan Jasa perawatan sampai dengan 50.000 km.

”Bahkan untuk yang ingin memiliki Suzuki New Carry PT KMM telah menyiapkan paket kredit bisa gratis 3x angsuran,” ujar GM PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Angurannya pun, lanjutnya, ringan. Untuk angsuran bisa dari Rp 100 ribuan perhari. Ringan angsuran, ringan pula perawatan. Untuk perawatan tidak usah diragukan kembali. Karena Suzuki tetap buka ditengah wabah corona ini, bisa service ke rumah khusus dalam kota maupun langsung ke Showroom Suzuki yang ada di Provinsi Bengkulu yang sudah menerapkan prinsip sosial distancing.

Bukti Suzuki Carry untung ini, telah dirasakan oleh Burhanudin, warga Mukomuko. Ia mengungkapkan bahwa New Carry memang tenaganya luar biasa. Untuk angkutan sawit, bisa sampai 3,5 ton tanpa kendala. Serta perawatannya yang mudah dan bengkelnya juga sudah ada di Mukomuko. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *