Usai Bagi Masker dan Takjil, Golkar Buka Puasa di Rumah

Featured Pemda Provinsi Politik

Kaka Jodho : Borong Takjil Pedagang, Kita Bagikan Gratis

RBO, BENGKULU – Rombongan pengurus dan organisasi sayap DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan sosial selama bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah. Setelah membagikan takjil serta masker di beberapa titik lokasi perempatan jalan dalam Kota Bengkulu, rombongan kembali ke rumah masing-masing untuk melakukan buka puasa. “Suasana Ramadan 1441 H ini, kita mengalami cobaan dari Allah Swt berupa wabah covid 19. Untuk itu Partai Golkar berinisiatif dan menjadi agenda rutin tiap tahun selalu hadir ditengah masyarakat dalam berbagi, dengan membagikan masker serta takjil secara gratis pada masyarakat,” ungkap Ketua KPPG DPD Partai Golkar, Linda Kosasih di dampngi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Fauzan, kemarin (9/5).

Dijelaskan, sebelum pembagian takjil dan masker didahului dengan pembelian takjil dengan para pedagang dan dilanjutkan di bagi kepada masyarakt. Terlihat kemarin di simpang Sawah Lebar depan Dehasen juga di simpang Gor depan SMPN 2. Selain KPPG juga hadir AMPG serta beberapa organisasi sayap Golkar lainnya. “Tadi setelah kita beli langsung dari pedagang takjil, takjil tersebut langsung kita salurkan diberikan gratis pada masyarakat yang sedang berada di lampu merah,” jelas Linda.

Sebelumnya dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H. Rohidin Mersyah melalui Wakil Ketua DPD Bidang Infokom H. Zulkarnain Kaka Jodho M.Si menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu rakyat ditengah wabah pandemic Covid-19 ini. “Kegiatan ini seperti disampaikan Ketua DPD beberapa hari lalu, akan terus kita lakukan sampai penghujung Ramadan. Dan kami dari Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial tetap dengan menerapkan protokoler Covid-19. Usai pembagian masker dan takjil, jelang azan Maghrib, kami langsung pulang ke rumah masing-masing untuk berbuka puasa. Terakhir semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT,” pungkas Kaka Jodho. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *