Gub Ajak Masyarakat Doa Kebangsaan & Kemanusian

Featured Pemda Provinsi Sosial & Budaya

Hari Ini, Corona Pergi Negara Berjaya Lagi

RBO, BENGKULU – Menteri Agama, mengajak doa kebangsaan dan kemanusiaan. Dengan tema mendoakan Indonesia bebas dari Covid-19, membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan. Dalam pelaksanaannya, akan dihadiri dan diikuti oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta tokoh-tokoh Nasional dan tokoh-tokoh lintas Agama.

“Sehubungan hal tersebut, kami mengajak seluruh masyarakat se-Provinsi Bengkulu, untuk dapat mengikuti dan turut menyuarakan, serta mensosialisasikan kegiatan tersebut, hari ini (Kamis), 14 Mei 2020, pukul 09.30 WIB sampai selesai, tempat, di kediaman/rumah/kantor masing-masing. Sebab acaranya disiarkan secara langsung melalui TVRI dan TV Nasional lainnya,” ujar Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah pada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Untuk itu, Gubernur Bengkulu mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu tanpa terkecuali. Untuk ikut andil menyaksikan dan doa bersama di rumah masing-masing.

“Ini sebagai mementum bersama, bahwa Negera Indonesia bisa bersatu melawan penyebaran Covid-19. Apalagi ini bulan suci Ramadan, tentunya apa yang diinginkan dan doakan dapat dijabah oleh Allah SWT. Dan bagi pengikut agama nonmuslim juga saling mendoakan bersama, sebab Negera Indonesia merupakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya. (ach)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.