Talang Ginting Gelar Musdes Khusus BLT Dana Desa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Talang Ginting, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar acara Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan penerimah BLT Dana Desa, di Balai Desa setempat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd yang juga dihadiri Kades Tahul Mansyah, Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd, Pendamping Desa, Jajaran Pemdes dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Talang Ginting, Tahul Mansyah mengharapkan kepada pihak kecamatan agar memberi arahannya semoga warga masyarakat tidak salah paham dalam Musyawarah Desa Khusus penentuan penerimah BLT DD ini nantinya.

Kades Talang Ginting Tahul Mansyah mengatakan Pemdes menggelar Musyawarah Desa Khusus membahas calon penerima BLT DD ini dilaksakan agar tidak terjadinya penerima bantuan yang tumpang tindih. “Musyawarah ini kita lakukan agar tidak terjadinya penerima bantuan yang tupang tindih, mengingat saat pandemi Covid-19 ini semua pihak terdampak, namun tidak semua mendapatkan bantuan, hanya yang sangat terdampak dan sesuai kriteria saja yang kita berikan,” ujar Kades Tahul Mansyah.

Sementara itu, Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pemdes atas undangannya, terkhusus utuk warga dan kita semua sangat terdampak covid 19, bagi warga yang mendapatkan bantuan penerima dari PKH, Bansos, TNI,POLRI, ASN, Pensiunan dan penerimah bantuan lainya tidak lagi mendapatkan BLT DD. “Untuk menghindari penerima bantuan yang tumpang tindih, yang berkesempatan menerimah BLT DD ini ialah bagi warga yang memiliki kriteria yakni selain dari penerima PKH, Bansos, TNI,POLRI, ASN, Pensiunan dan penerima bantuan lainnya dan semoga kita semuah terhindar dari wabah Covid-19 ini,” kata Camat Air Besi, Ajiansyah, S. Pd (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *