DPC Hanura Salurkan Bantuan Sembako

Featured Politik

RBO, BENGKULU – Saat sudah ada sebanyak 33 kasus pasien positif Covid-19 di Kota Bengkulu dan diperkirakan wabah pandemic tersebut masih belum ada reda dalam waktu dekat, keluarga besar DPC Partai Hanura Kota Bengkulu bergerak dengan memberi bantuan sembako pada masyarakat.

“Kasus positif Covid-19 di Kota Bengkulu, hingga tadi malam (Sabtu-red) berdasarkan laporan tim percepatan penanganan gugus tugas Covid-19 Kota Bengkulu total sudah berjumlah 33 orang, dan seProvinsi sudah 56 kasus. Kota Bengkulu paling banyak. Dan memang wabah pandemic Covid-19 ini kami rasa dalam kurun waktu satu dua bulan kedepan belum akan selesai. Bisa jadi sampai akhir tahun. Sebab itu, kami dari Partai Hanura dimulai dari sekarang, per dua bulan akan beguyur turun ke masyarakat, kita inventarisir daerah-daerah mana yang akan kami coba untuk kita bantu, daerah mana yang masyarakatnya terdampak dan perlu kita bantu,” ungkap Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto S.Sos, MM, Minggu (17/5).

Sebelumnya dijelaskan oleh sekretaris DPC yang juga anggota DPRD Kota Bengkulu tersebut. pada hari ini (Minggu-red) , mereka bersama pengurus PAC, dan ranting di kelurahan, DPC membagikan bantuan sembako. “Alhamdulillah hari ini, kita memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg, setengah karpet telur dan beberapa sembako lainnya dalam setiap paket yang kita berikan. Bantuan sembako ini sumber dananya berasal dari sumbangan atau kumpulan kami di DPC, pengurus serta anggota Fraksi Hanura Kota Bengkulu. Dimana bantuan sembako hari ini, kita prioritaskan untuk keluarga besar Partai Hanura Kota Bengkulu dari tingkat ranting dan kecamatan. Hari ini ada sekitar 300 sampai 400 paket sembako yang kita bagikan, dan penyaluran sembako ini akan berguyur kita lakukan sampai lebaran nanti,” jelasnya.

Adapun dari Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman S.Sos menambahkan, dalam pemberian paket sembako hasil kumpulan pengurus DPC Partai Hanura Kota Bengkulu ini, pihaknya berharap setidaknya dapat ikut membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan warga masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19 khususnya. “Ini bentuk wujud kepedulian kami dari Partai Hanura untuk melindungi rakyat. Dan kegiatan ini sesuai instruksi dari DPP serta DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, guna membantu masyarakat ditengah pandemic Covid-19 ini,” tambah Sudisman. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *