Pelajar BS Ditemukan Tewas di Pantai Pasar Bawah

Bengkulu Selatan Featured Hukum & Kriminal

RBO, MANNA – Bulan suci Ramadan 1441 H ini, masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki -laki. Pada saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi telentang. Maya tersebut merupakan salah satu pelajar SMA yang ada di Bengkulu Selatan, ditemukan tewas di bibir pantai wisata Pantai Pasar Bawah oleh masyarakat.

Pelajar tersebut bernama Andika Syahputra (17) warga Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna. Saat ini mayat tersebut sudah dibawah ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah untuk dilakukan otopsi dan setelah itu jenazah sudah dibawah oleh keluarga untuk dimakamkan.

Dari hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka pada bagian pelipis sebelah mata sebelah kanan dan kepala bagian sebelah kanan atas telinga akibat benturan serta lecet pada bagian paha sebelah kiri.

Kapolres BS, AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH. SIK menjelaskan penemuan jenazah andika ini ditemukan oleh rekan bernama Jerri (18) yang juga merupakan masyarakat Kelurahan Gunung Mesir.

“Tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara(TKP) petugas menemukan sebuah sepeda motor warna merah sekitar berjarak 500 meter dari penemuan mayat tersebut di duga motor ini milik Andika,”kata Rahmat, Minggu(17/05).

Untuk sementara penyebab meninggalnya Andika belum diketahui namun pihak unit indetifikasi sudah mengambil sempel berupa sidik jari serta memeriksa luka apakah itu akibat benda tajam maupun tumpul guna penyelidikan lebih lanjut. “Untuk itu pihak kepolisian dan pihak keluaraga akan mencari apa yang menjadi penyebab kematian pelajar SMA ini,”singkat Rahmat. (afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *