Senggolan, Ojol Dipukul

Featured Hukum & Kriminal Kota Bengkulu

RBO,BENGKULU – Kasus dugaan penganiayaan dilaporkan Ahyan Amrullah (19), warga Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu. Ahyan yang berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online (Ojol) ini mengaku menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTD). Kejadian perkara di simpang empat lampu merah Jalan Kapuas, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Dari keterangan korban, berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor lagi berhenti di lampu merah hendak mengantarkan barang orderan kepada pelanggan. Saat itu, kendaraan bersenggolan dengan motor pelaku. Korban kemudian menegur pelaku. Lantaran tak terima ditegur, pelaku kemudian memukul wajah korban sebanyak 2 kali. Akibatnya korban sempat tersungkur dan dada korban mengenai stang motor. “Hati-hati bang, saya lagi bawa orderan takut rusak. Saya bilang begitu, dia marah dan langsung memukul wajah saya,” ungkap korban ketika dikonfirmasi, Sabtu (16/5).

Setelah memukul korban, pelaku kemudian melarikan diri. “Dia pukul pakai tangan, waktu sedang berhenti di lampu merah. Kebetulan usai dia pukul lampu jadi hijau dan dia lari. Sempat saya kejar tapi kehilangan jejak,” papar korban.
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar dibagian wajah dan sakit dibagian dada. Tak terima atas kejadian tersebut korban telah melaporkan ke Polres Bengkulu. (crv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *