Lagi, Polres Kepahiang Bagi Sembako

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG- Jajaran Polres Kepahiang kembali melakukan pembagian paket sembako serentak diseluruh Polsek dan Pos Subsektor Selasa,(19/5). Penyaluran bantuan sembako tersebut untuk warga terdampak covid-19, disemua kecamatan se Kabupaten Kepahiang. Dimana penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik. “Bantuan sembako disalurkan kepada para lansia, warga kurang mampu hingga petani yang terdampak akibat wabah Covid-19,” ungkap Kapolres.

Adapun beberapa desa yang jadi area sasaran penyaluran sembako diwilayah Kecamatan Kabawetan diantaranya, Desa Bandung Jaya 4 KK, Desa Tugu Rejo 1 KK, Desa Bandung Baru 5 KK, Desa Pematang Donok 1 KK, Desa Air Sempiang 2 KK. Penyaluran paket semabako juga berlangsung ditujuh kecamatan lainnya yang dilaksanakan personil di Polsek masing-masing. “Program pembagian sembako ini merupakan kegiatan Polri peduli atas himpitan ekonomi yang dialami masyarakat akibat Corona,” imbuhnya.

Ditambahkannya, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dari Polri ini pertama bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu. Dengan adanya penyaluran bantuan ini bisa membantu warga yang kurang mampu. “Baksos ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat,” demikian kapolres.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *