PDIP Bengkulu Tegaskan Isu Bangkitnya Komunis Itu Hoax

Featured Politik

Elva Hartati : Dimainkan Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

RBO   >>>    BENGKULU   >>>   Ditengah merebaknya wabah pandemic Covid-19 saat ini, di Indonesia mulai muncul isu-isu yang bersebaran ditengah masyarakat melalui link akun youtube dan akun media sosial lainnya dengan narasi bangkitnya komunis. Menyikapi isu tersebut, dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu menegaskan bahwa isu tersebut hoax.

“Kami dari PDIP, dan saya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu menegaskan, bahwa isu-isu itu diciptakan oleh orang atau oknum yang tidak bertanggungjawab. Kami PDIP adalah partai nasionalis, bukan agamais. Jadi, kami menolak isu-isu tersebut. Itu semuanya hoax,” ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, Selasa (19/5).

ebab itu, lanjut Elva, dia memohon kepada seluruh masyarakat melalui peran media agar memberikan edukasi dan menginformasikan pada masyarakat secara luas, bahwa isu bangkitnya komunis ini tidak benar.

“Komunis itu kan sudah dibubarkan sejak dulu. Dan sekarang kenapa isu tersebut dibangkitkan kembali? Mungkin isu itu dimainkan dengan tujuan ingin menghancurkan atau menjelek-jelekkan suatu partai. Karena satu partai ini menang terus, sehingga mereka berupaya agar supaya masyarakat tidak akan memilih lagi partai itu. Saat ini partai kami PDIP menang terus. Kenapa itu bisa terjadi? Karena kami selalu berada ditengah masyarakat. Kami berbuat demi untuk masyarakat. PDIP adalah partainya wong cilik, dan PDIP akan terus berbuat untuk masyarakat,” tegasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *