H-2 Lebaran, Kawasan Suprapto dan Jalan Semangka Padat Pengunjung

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

Seolah Tidak Ada Pandemi Covid-19

RBO, BENGKULU – Jelang H-2 Lebaran Idul Fitri 1441 H tahun ini, warga Kota Bengkulu seolah-0lah tidak takut dengan wabah pandemi Covid-19 yang terus bertambah di Provinsi Bengkulu. Dimana perhari Kamis tanggal 21 Mei, sudah 69 warga yang terinfeksi positif Covid-19. Buktinya, beberapa titik kawasan pusat perbelanjaan, seperti Jalan Suprapto,  Jalan Semangka terlihat ramai dengan aktifitas masyarakat yang melakukan jual beli pakaian. “Kayaknya masyarakat kita tidak takut lagi dengan Corona. Lihatlah ini buktinya, banyak masyarakat yang keluar rumah,” kata Aftarizal Doni, salah seorang warga Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com saat berada di kawasan Suprapto, malam Kamis (21/5).

Selain itu, tambahnya, di kawasan pusat perbelanjaan seperti Enggano, Puncak Toserba  yang terletak di kawan Jln Supratro Bengkulu, ramai diserbu pengunjung . Dikawasan Jalan Semangka juga terlihat ramai dan padat akibat orang berjualan dan belanja pakaian.

“Dari semalam emang sudah ramai oleh penjual pakaian dan masyarakat juga memang seperti tidak peduli lagi dengan Corona,” kata Uda Man yang berjualan Sate Padang di Jalan Semangka saat dihubungi radarbengkuluonline.com secara terpisah tadi malam.

Sama halnya dengan kawasan pusat perbelanjaan Bencoolen Indah Mall, juga ramai oleh pengunjung sejak siang hingga malam hari. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *