Peduli Covid-19 Kadin Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

Fery Rizal : Juga Ada APD

RBO, BENGKULU – Ditengah wabah Pandemi Covid – 19 menggerakkan rasa kepedulian banyak pihak, tak terkecuali Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia pimpinan Rosan P Roesiani.

Bahkan Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia menginisiasi gerakan #AyoSalingPeduli, berbentuk pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk pembagian sembako serentak pada Kamis, (21/5), di Bengkulu sendiri mendapatkan kuota sembako sebanyak 200 paket, tidak saja di bagikan kepada masyarakat di Kota Bengkulu, juga tersebar di wilayah kabupaten.

Adapun paket sembako tersebut, berupa, beras, gula, minyak goreng, mie instan dan sarden.

Ketua Kadin Provinsi Bengkulu Ir. Fery Rizal menyatakan, gerakan AyoSalingPeduli ini merupakan bentuk partisipasi Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia, dalam menanggulangi dampak sosial yang ditimbulkan. Apalagi sembako ini merupakan pemberian dari donatur yang peduli dan merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat sekarang ini.

“Diharapkan paket bantuan ini bisa memberikan sedikit kebahagian di tengah keluarga. Kami juga ikut mendoakan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi bencana ini, dan juga semoga kondisi ini segera kembali pulih seperti sediakala. Sehingga kita semua bisa beraktifitas dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari tanpa rasa kuatir,” kata Fery.

Lebih lanjut ditambahkan, sebelum pembagian sembako ini, pihaknya juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan pakaian hazmat.
“Khusus pakaian Hazmat pembagiannya sedikit tertunda, karena masih dilakukan pendataan untuk pemberiannya, apakah ke puskesmas atau rumah sakit. Kita bagikan setelah lebaran Idul Fitri,” pungkasnya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *