Polsek Napal Putih Berbagi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kemarin pagi (22/05) di pimpin langsung Kapolsek Napal Putih IPTU E.H Purba, SH, MH beserta anggota Polsek Napal putih membagikan bingkisan Lebaran dari Polsek Napal Putih dan Ketua Ranting Bhayangkari Napal Putih kepada Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Wilayah hukum Polsek Napal Putih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolsek dan jajaran turun langsung dan berkeliling menyambangi satu persatu penerima bingkisan lebaran tersebut. Yakni Bapak Dudung Tokoh Agama Desa Bukit Berlian kecamatan Ulok Kupai, Bapak Budi Jumar Tokoh Masyarakat Desa Napal Putih Kecamatan Napal Putih,Bapak Wisnu Pengurus Masji At Taqwa Desa Air Lelanggi Kecamatan Ulok Kupai,Bapak Jemi Pengurus Masjid Nurul Huda Desa Bukit Berlian Kecamatan Ulok Kupai, Bapak Rahmat pengurus Masjid Darul Mutaqin Desa Air Tenang Kecamatan Napal Putih,dan Bapak Apriadi Pengurus Masjid Nurul Imam Desa Teluk Anggung Kecamatan Napal Putih.

Tentu giat kapolsek itu bisa menjadi contoh masyarakat yang berada di kecamatan Ulok Kupai dan Napal Putih untuk bisa saling berbagi kepada sesama. ” bukan untuk pencitraan,hal ini untuk contoh bagi masyarakat di wilayah hukum saya,agar bisa saling berbagi di hari besar umat islam ini. Di tambah saat ini kita dalam bencana wabah virus covid19,tentu sangat di harapkan kedermawanan masyarakat untuk membantu sesama, ” kata Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *