Paling Cepat, Pasar Tebat Salurkan BLT DD Perdana

Bengkulu Utara Featured

RBO   >>>    ARGA MAKMUR   >>>   Desa Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal, Bengkulu Utara adalah desa pertama di Kecamatan Air Napal yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 sebesar Rp 600.000 per Kepala Keluarga.

Dari data yang berhasil dihimpun RADAR BENGKULU di lapangan, terdapat 63 KK di Desa Pasar Tebat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 ini.

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kades Pasar Tebat, Tamron yang juga dihadiri Kabid Pemerintahan Desa DPMD Alamsyah, Camat Air Napal Supandi, SH yang diwakili Sekcam Ramdani Halian, SH, Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD, perangkat desa, Bhabin Kamtibmas dan juga hadir Kades tetangga di Kantor Desa setempat, Rabu (20/05).

Kades Pasar Tebat, Tamron mengatakan, penyaluran BLT DD ini bisa dilaksanakan Pemdes setelah Pemdes melakukan Musyawarah Desa Khusus Penentuan Calon Penerima BLT DD yang dihadiri Pemdes, BPD, Tripika Kecamatan dan tokoh masyarakat. “Alhamdulillah BLT DD bisa kita salurkan sesuai dengan data yang telah disepakati, divalidasi dalam Musyawarah Khusus Penentuan Calon Penerima BLT DD beberapa waktu lalu,” kata Kades Tamron. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *