43 KK Warga Lubuk Balam Terima BLT DD Tahap Pertama

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Sebanyak 43 KK warga Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi (BU) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap 1 sebesar Rp. 600.000, – per Kepala Keluarga. Ke 43 KK yang berhak menerimanya ini merupakan hasil Musyawarah Desa Khusus penetapan calon penerima BLT DD yang telah di Verifikasi, Validasi dan telah di sepakati oleh Pemdes, BPD dan tokoh masyarakat beberapa waktu lalu.

Kades Sarkawi, S. Pd, M. I. Kom, bersama BPD, Camat Air Besi Ajiansyah, A. Ma, Pd, Kasi PMD Hermeliza, SE, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Perangkat Desa Lubuk Balam, menyaksikan langsung proses pembagiannya, Rabu (27/05).

Sarkawi, S. Pd, M. I. Kom mengatakan adanya BLT DD ini semoga dapat membantu penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Alhamdulillah hari ini sebanyak 43 KK Desa Lubuk Balam telah meneima langsung BLT DD, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah peduli dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang berhak menerima,” singkat Kades Sarkawi, S. Pd, M. I. Kom. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *