Gunung Besar Serahkan BLT DD 96 KK

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Besar, Kecamatan Arma Jaya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Pembagian langsung di bagikan di kantor desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan telah di bagikan perkadun bertujuan untuk mengurangi kerumunan ditengah pandemi virus Covid-19.
Camat Arma Jaya Hartono S. Pt di wakili oleh sekcam, Evriyoga Fafiles, PJs Kades Gunung Besar Tugiya. Sp, Ketua BPD Suriyanto, Jajaran pemdes, pendamping desa, tokoh masyarakat menyaksikan langsung prosesnya. “Dari jumlah 218 KK terdapat 96 KK di kategorikan sebagai calon penerimaan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan pemerintah lainnya,” kata dia.
Sementara itu, Sekcam Evriyoga Fafiles, mengatakan untuk tahap pertama telah di bagikan. “Kami berharap BLT DD ini di manfaatkan dengan sebaik mungkin, kami juga mengimbau kepada seluruh warga Gunung Besar untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tetap berada dirumah, menghindari kerumunan massa, jaga jarak dan budayakan hidup bersih dengan rajin cuci tangan, serta selalu menggunakan masker,”kata Evriyoga Fafiles. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *