Ini Pesan Gubernur,  Semangat Hari Lebaran

Featured Pemda Provinsi

RBO   >>>   BENGKULU    >>>  Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyampaikan agar masyarakat tetap semangat menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 H ini walaupun menghadapi kondisi pandemi covid -19 atau wabah corona. Melalui pesan singkat whatsapp terhadap Harian RADAR BENGKULU, Rohidin meminta agar poin ibadah lebaran maupun silaturahmi saat ini tidak berkurang. Karena dengan bersyukur dengan kondisi yang sehat sendiri sudah sangat luar biasa. “Memang perayaan sangat berbeda  pada tahun sebelumnya. Namun jangan mengurangi makna karena tetap bersyukur diberikan kesehatan dengan menyambut idul fitri dengan kondisi sehat,” ujarnya kemarin Selasa (26/5). Walaupun kondisi wabah saat ini, masyarakat tetap bersilaturahmi melalui smartphone.

      Ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran pandemi yang ada. Rohidin mengatakan, Idul Fitri merupakan sikap ikhlas terhadap sesama. Selain itu Gubernur juga mengajak tetap semangat bekerja.

      “Kemudian tetap bermaaf-maafan tentu dengan kondisi saat ini tidak perlu bertemu. Dapat melewati smartphone. Karena arti Idul Fitri itu sendiri saling mengikhlaskan, maka harus memunculkan semangat baru. Selain itu, tetap semangat bekerja, meningkatkan membangun daerah kita ini dengan semangat,” tambahnya.

      Pesan terakhir disampaikan, masyarakat tetap meningkatkan iman dan ibadah di rumah.

      “Terakhir juga meningkatkan iman kita dalam ibadah. Walaupun kondisi saat ini bisa beribadah di rumah, karena memang peningkatan kondisi corona ini sangat meluas,” tutupnya. (Bro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *